Wednesday 7 December 2011

Postingan Bagus Tanpa Pembaca

Postingan bagus tanpa pembaca ya kalau kita orang dikenal gak ngalami postingan bagus tanpa pembaca huahaha, pokoknya postingan bagus tanpa pembaca ya itulah yang namanya postingan dan tulisan juga kan harus kita promokan ke khalayak, ke siapa pun yang ingin membacanya. Soo yang punya postingan bagus coba di share ke teman-temannya.


Bisa ke teman facebook, twitter dan yang lainnya pokoke, yang penting postingan dahsyat super jenius dan ambisius alias postingan bagus tersebut dibaca oleh orang lain, kalau mau, kalau nggak ya nggak pp, kan nggak ada juga tuh yang larang, dilarang ngelarang malahan, kalau curahan hati yang di post atau post teresbut merupakan koleksi diary nya ya nggak usah promo kali, huahaha.

Tapi kalau info tersebut memang sangat urgen dan penting untuk disampaikan ke teman, boleh juga langsung di share di fbnya, share to friends, share to group dan lain sebagainya, ya kan tujuannya agar dibaca orang lain, kalau nggak di baca buat apa postingan bagus tanpa pembaca.

Ibarat buku yang telah ditulis dan gak ada peminatnya padahal bagus, nggak tahu deh kenapa? soo.. belajarlah selama udara masih kita hirup, selama nafas masih ada yuk kita terus belajar, belajar apa saja yang penting bermanfaat dan membuat hati, pikiran, otak terasa lebih baik, yoookk belajarlah selama udara masih bisa kau hirup.

No comments:

Post a Comment