Tuesday 13 December 2011

BlackBerry



Cara Cek Blackberry Asli atau Blackberry Tiruan (Aspal/Palsu)


Kamu akan membeli sebuah Blackberry? lalu bingung karena tidak mengetahui bagaimana sih Blackberry yang asli itu? Jangan-jangan nanti yang kamu beli adalah Blackberry tiruan seperti yang banyak beredar saat. Bentuknya, sangat mirip dengan Blackberry asli tapi ternyata hanya
handphone buatan Cina. Nah tips berikut adalah cara membedakan antara Blackberry Asli dengan Blackberry Tiruan atau aspal.
  1. Langkah pertama adalah cek PIN dan IMEI. Blackberry Tiruan tidak akan mempunyai nomor PIN. Pada Home Screen klik Option dan pilih Status (tekan SHIFT+ALT+H), IMEI dan PIN BB Asli akan sama bila dicocokan dengan yang tertera di DUS.
  2. Klik Options-Status dan ketik BUYR, pada Blackberry Asli dan baru, akan menampilkan angka nol yang berarti bahwa Blackberry tersebut belum pernah dipakai. Jika menampilkan angka seperti Voice Usage Exeeding 15 Minutes, BB tersebut asli namun sekon alias pernah dipakai. Pada Blackberry Tiruan tidak ada menu seperti ini.
  3. Blackberry tiruan tentu saja tidak akan bisa ditambah Aplikasi Blackberry dari Blackberry App World bahkan aplikasinya cenderung tidak bisa dirubah (ditambah atau dikurangi).

Paket Blackberry Unlimited Termurah dari Tri


Bingung mencari-cari paket Blackberry Unlimited namun murah dan tidak terlalu menguras isi dompet? Saat ini operator di Indonesia memang berlomba-lomba menyajikan berbagai Paket Blackberry untuk menarik minat para pengguna Blackberry di Indonesia.

Salah Satu Paket Blackberry Unlimited Termurah adalah Paket BB Unlimited dari Tri. Yups dengan harga yang cuma 69 ribu per bulan, Anda sudah menikmati paket Blackberry Unlimited full service mulai dari Browsing, BBM, Yahoo Messenger, Facebook, Email sampai Download sepuasnya. Untuk berlangganan Paket Blackberry Tri Anda bisa menekan *123# langsung dari Blackberry Anda.

Berikut ini adalah Pilihan Paket Blackberry 3 yang Anda pilih yang terdiri dari Paket Blackberry Unlimited, Paket Blackberry Gaul, sampai Paket Blackberry Mail.

Cara Berlangganan Paket Blackberry XL

 

Sebagai salah satu operator lama di Indonesia, Xl menghadirkan berbagai macam Paket Blackberry. Jangan khawatir Anda bisa memilih Paket Blackberry XL sesuai dengan kebutuhan dan tentunya sesuai dengan keinginan, ada paket Blackberry Gaul, Blackberry Bizz sampai Paket Blackberry Unlimited. 

BlackBerry 3 In 1 Unlimited – Layanan Blackberry Full Service (Internet, Social Networking, Chatting dan Email), Nelpon (ke 3 buah Nomor XL) dan SMS. Harga Paket  BlackBerry 3 In 1 Unlimited adalah Rp. 125.000 per bulan. Untuk berlangganan cukup tekan *123# dan pilih BB 3 in 1. Bisa juga SMS ke 568 ketik "BB(spasi)3in1"

Paket BlackBerry Full Service tersedia dengan harga Rp. 99.000 per bulan atau Rp. 5.000 per hari. Dengan Paket ini Anda sudah bisa Internetan, Chatting, Akses Jejaring sosial seperti Facebook, MySpace atau Twitter, dan Push Email.

Paket Blackberry Irit nan Gaul Indosat (IM3 dan Mentari)


Indosat menghadirkan layanan Paket Layanan Blackberry Irit dengan full service atau unlimited. Paket Blackberry Irit Indosat ini khusus bagi pelanggan IM3, Mentari Mantrix atau StarOne. Dengan hanya Rp. 4.500 per hari Anda sudah bisa menikmati akses internet, Chatting (BBM, ICQ, Gtalk, MSN, AOL), Social Networking (Facebook, Twitter) sampai push email (maksimal 10 buah akun email baik itu gmail, yahoo dll). Jika Anda ingin berlangganan per bulan bisa diperoleh dengan harga Rp. 100.000 per bulan.

Selain Paket Blackberry Irit, Indosat juga menghadirkan Blackberry Gaul IM3 dan Indosat. Paket Blackberry Gaul Indosat ini khusus bagi Anda yang cuma ingin akses social networking (seperti facebook, myspace dan aplikasi sejenis lainnnya), Chatting(YM, Google Talk, MSN, ICQ dan aplikasi sejenis) serta akses i-go WAP. Paket Blackberry Gaul ini harganya cukup terjangkau, karena hanya 45 ribu per bulan, atau kalau ingin paket gaul harian bisa didapat dengan hanya Rp. 2.000 per hari. Untuk Berlangganan Paket Blackberry Gaul cukup mudah yakni melalui SMS kirim ke 889: ”Gaul Bulanan”, ”Gaul Harian” atau ”Gaul Mingguan” atau cukup  *123*6*1# dari Blackberry Anda.


Paket Blackberry Hemat dari Axis – Cara Berlangganan Paket Blackberry Axis


Axis termasuk operator baru yang hadir di Indonesia, meski terbilang baru Axis menawarkan Paket Blackberry Hemat yang cukup terjangkau dan tentunya bisa membuat pengguna Blackberry untuk hemat. Dengan tarif mulai dari 2.900/hari, Axis bisa dijadikan alternatif pilihan untuk kita terkoneksi ke data servis Blackberry. 

Untuk Paket Blackberry Unlimited, Axis menawarkan harga 3.900 per hari, jika Anda ingin berlangganan selama satu bulan bisa menggunakan Paket Blackberry Unlimited Bulanan senilai Rp. 79.000/ bulan. Paket Unlimited ini bisa dipakai untuk Internet browsing, chatting seperti BBM, YM, Facebook Messenger, Social Networking seperti Facebook, Twitter, dan push email!

Selain paket Blackberry Unlimited, Axis juga menyediakan Paket Blackberry Friends yakni paket khusus untuk Social Networking dan Paket Blackberry Mail untuk akses email dan Chatting. Untuk berlangganan paket-paket tersebut cukup *123# langsung dari Blackberry Anda, atau kirim SMS ke 222.

Cara Berlangganan Paket Blackberry Axis





BlackBerry Gaul XL – Kalau Paket Blackberry Xl yang satu ini khusus bagi Anda yang hanya ingin Facebookan, Twitteran dan Chatting di Yahoo Messenger, Gtalk, MSN, atau ICQ). Harganya lumayan murah yaitu Rp. 2.000 per hari atau Rp. 50.000 per bulan.



Paket BlackBerry Bizz Xl mempunyai tarif yang hampir sama dengan Paket Blackberry Gaul Xl yakni 50 ribu per bulan atau cukup 2000 per hari. Namun Paket BlackBerry Bizz khusus bagi Anda yang hanya ingin akses Push Email dan Chatting di Blackberry. 

 

Paket Blackberry Extreme Telkomsel – Nonton Youtube dan Blackberry Bisa Dijadikan Modem di Laptop!

 

Ingin menjadikan Blackberry sebagai Modem di Laptop namun tidak memotong pulsa? Nah sebuah paket Blackberry yang boleh terbilang baru (meski sudah lama ada) dari Telkomsel yakni Paket Blackberry Extreme bisa menjadi alternatif pilihan terbaik. 

Seperti kita, meski kita berlangganan paket Blackberry Unlimited, namun saat kita membuka Youtube Video serta melakukan streaming ataupun menjadikan Blackberry sebagai Modem di Laptop, maka pulsa akan tetap terpotong. Namun dengan paket Blackberry Extreme, kita bisa bebas melakukan itu semua mulai nonton youtube di Blackberry sampai menjadikan Blackberry sebagai Modem di Laptop atau Komputer!

Harga berlangganan Paket Blackberry Extreme dari Telkomsel bisa dinikmati dengan berlangganan Rp. 132.000 per bulan sudah termasuk pajak, untuk bulan pertama Anda bisa menikmati paket BB Extreme ini dengan harga cuma Rp. 108.900.  Untuk berlangganan Paket Blackberry Extreme Anda bisa langsung menekan *363# pilih Blackberry – BB Extreme, bisa juga SMS ke 333: BBEX(spasi)REG atau cara termudah adalah menghubungi operator 116 dari Blackberry Anda, dan minta cs operator untuk membantu Anda mengaktifkan paket Blackberry Extreme.

 



Daftar Emoticon di Blackberry Messenger


Chatting di BBM memang menyenangkan, tambah menyenangkan lagi bila kita bisa menambahkan berbagai emoticon atau simbol-simbol lucu saat chatting di BBM. Jika kamu ingin menambah Emoticon di BBM, cara terbaik dan tercepat adalah dengan menggunakan fungsi Auto Text yang secara default telah tersedia di Blackberry. Caranya :
  • Pertama tentu saja cari simbol-simbol atau emoticon lucu di Internet, setelah itu kirimkan emoticon tersebut ke Blackberry kamu, entah lewat email atau sarana koneksi lainyanya, misal Bluetooth.
  • Setelah simbol atau emoticon tersebut ada di BB kamu, kemudian buatlah Auto Text untuk emoticon tersebut. Masuk ke [Option] – [Auto Text] masukan emoticon sesuai dengan keinginan kamu.
  • Jadi saat anda chatting di BBM dan ingin tampil lebih lucu dan gaya, tinggal mempergunakan Auto Text yang telah dibuat.
  • Cara lain untuk menambahkan Emoticon dan Smiley di BBM adalah menggunakan aplikasi seperti Easy Smiley Pack for Blackberry, Berricons, Emoticons, Jingu Smileys, atau juga aplikasi Fancy Character untuk Blackberry. semua aplikasi tersebut bisa langsung di Download di Blackberry App World, pastikan Anda menggunakan paket Blackberry Unlimited atau gunakan koneksi Wifi untuk Download Aplikasi Smiley Blackberry tersebut.
  • Lalu bagaimana jika Anda ingin menggunakan dan menambah huruf dan font lucu dan bagus di Blakcberry, seperti huruf yang ada tanda coretnya, atau huruf yang seperti tulisan tangan, jangan khawatir untuk menambahkan huruf di Blackberry anda bisa menggunakan aplikasi seperti Font Master, Font Manager for Blackberry, FaceFont atau juga aplikasi Font Ultimate Free.

Sumber:http://4.bp.blogspot.com/


2 comments:

  1. Blog yang sangat bagus dan sangat bermanfa'at gan,,,,,, kunjungan balik nya gan di Website Falah Mulyana happy blogging gan,,,,,!!!!!!!

    ReplyDelete